Jumat, 10 Juni 2011

Puisi untuk malaikat cintaku

MAAFKAN AKU

Mungkin ku salah
Tak melihat betapa payahnya diri sendiri
Hanya berusaha menekan
Menuntut segala keinginan
Sungguh.. Aku terlampau batas

Aku manja
Mataku tertutup atas semua pengorbanan agungmu
Hatiku tertutup akan ketulusanmu
Ah.. bodohnya aku

Aku parasit
Hidupku parasit untukmu
Bak benalu
Mengganggu..
Yang terus menggrogoti indahnya tanaman..

Kasihan..
Setiap detik denyut nadimu
Yang slalu kau ingat hanyalah untuk menjagaku
Mengawasiku dari kemalangan
Dari tangisan tak berarti
Membawaku keluar dari kesedihan yang mendalam
Oh.. harus kusadari
Hadirmu sungguh berarti untuk hidupku

Oh kekasih..
Maafkanlah aku
Egois, tak mau mengerti itulah aku
Tak sadar akan payahnya diri ini menjadi milikmu
Tak sadar akan letihnya engkau menjadikanku wanita sempurna

Maafkan aku..
Khilafku terlalu berat untuk dimaafkan
Betapa bodohnya diriku yang terlampau egois ini
Bagiku..
Hanya kaulah ku mencinta
Tiada yang lain sayang
Kan ku jaga slalu hatiku untukmu

Ingatlah..
Hanya dirimu ku berharap dan
Hanya dirimu yang ku tunggu
Hingga berdiri tegaknya tenda biru
Di pesta bahagia kita


_imu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar