Jumat, 10 Juni 2011

TERLALU SAKIT

Sakitnya..
Apakah hatimu mengerti ini
Apakah kamu tidak menyadarinya
Mengapa..
Mengapa kamu berbeda..
Aku tak bisa..
Ku tak suka..

Jika kau berkata aku begini
Aku berubah.. Benar..
Egois.. itu sifatku terhadapmu..
Tapi tak separah kamu sekarang..
Dan tak harus seperti ini..
Aku guram..

Kenapa hatiku mudah sakit
Itu karena kau
Hatiku terluka sempurna
Itu karena kau sang pemula

Kau pembohong
Janjimu agung..
Tapi kerdil di alam kenyataan
Ingkar.. itu potretmu..

Betapa lelahnya aku
Menghadapi janji-janji palsu darimu

Dulu..
Kau tak seperti ini..
Kau sayang dan
Slalu ingin pergi bersamaku..
Kapanpun.. Di waktu apapun..
Sekarang.. kau banyak alasan..
Membual..

Aku terlalu egois untuk pergi bersamamu
Atau hanya kau yang bosan denganku
Ah.. Terserah
Aku terlalu sering terluka..

Dan..
Terlalu sakit hati ini..


_imu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar